Home >Entertainment & Humor >You Are Not My Destiny @Wahyudimanda @memeyartika

You Are Not My Destiny @Wahyudimanda @memeyartika

Date post:28-Nov-2014
Category:
View:438 times
Download:2 times
Share this document with a friend
Description:
 
Transcript:
  • 1. 1 1 Ku galau karena ku masih mencintaimu, ku galau karena ku masih merindukanmu (Citra scholastika_galau). Lagu ini yang terus terngiang, masih sama perasaan ini sejak dia pergi. Aku disini, masih menunggu dan berharap dia menemuiku. Dia adalah Egi, kakak kelasku. Cowok paling keren di sekolahku. Dia anak yang baik, banyak teman dan banyak cewek yang menginginkan dia untuk jadi pacarnya. Huaaaa.... setiap melihatnya aku tidak sedeikitpun ketinggalan untuk melihat dia. Pernah terbesit untuk mengenalkan diriku padanya.
  • 2. 2 Ha ha ha tidak mungkin Ge! teriakku. Aku hanya cewek biasa, dan tidak ada apa- apanya dibandingkan cewek lain. Tapi, satu kelebihanku. Aku sangat menyayangi ibu dan adikku. Saat pulang sekolah aku melihat Egi. Wajah yang tampan, kebaikannya, membuat kakiku enggan melangkah pergi sedikitpun. Geee! Egi membawa motor pespa biru itu! Wauuuu! Jerit sahabat- sahabatku. Iyaaa, diam semua! Jawab Gea. Gea masih sibuk melihat Egi mengendarai motor pespanya. Gea tertunduk malu di belakang jendela kelas. Gea melamuni bagaimana caranya agar bisa berkenalan dengan Egi.
  • 3. 3 Cika seorang wanita yang selalu berharap takdir baik berpihak padanya, yaitu lelaki yang selama ini dia nanti dan kelak menjadi pendampingnya. Cika bersandar di pintu kelas bersama temannya bernama Wilza. Aku senang bisa kuliah di sini, kalau kamu? Tanya Cika kepada temannya Wilza. Aku juga senang Cika. Anterin aku ke toilet yuk? ujar Cika sambil menarik tangan Wilza. Iya, tapi malu rame senior di dekat toilet. Cika tetap menarik tangan Wilza dan tidak menghiraukan jawaban Wilza. Cika buru- buru ke toilet tiba- tiba ada lelaki yang menatapi Cika. Akhirnya lega juga Wil, sejam aku nahan- nahan dengerin dosen ngasih materi.
  • 4. 4 Cik, kamu lihat kakak yang baju biru tadi gak? Tanya Wilza. Gak tuh, aku lihatnya kakak baju merah hati. Huuu coba kamu lihat deh kakak itu merhatiin kamu dari atas sampai bawah. Haha ngefans sama aku kali ya wil. Akhirnya mata kuliah sudah selesai, waktunya buat Cika pulang. Wilza adalah teman pertama Cika di kampus. Hari ini, hari pertama Cika masuk kuliah. Siapa ya kakak baju merah hati tadi?? Rasanya ini pandangan pertama Cika pada seorang laki- laki berkemeja merah hati. Dalam benak Cika bertanya. Tutit- tutit bunyi sms masuk di hp Cika. Cika, boleh kenalan gak? Cika bingung siapa yang baru saja sms Cika. Cika membalas
  • 5. 5 Iya, ini siapa? Cika membalas sms sambil menonton drama korea favorit Cika, Coffee Prince. Tutit- tutit sms masuk. Ini kak Riza Cika. Kakak yang tadi lihat kamu di toilet. Hah? Cika kaget dan bingung. Cika berharap yang sms kakak berkemeja merah hati. Oh, kakak yang pakai kemeja merah hati bukan?? Tanya Cika penasaran. Bukan Cik, kakak yang pakai kemeja biru. Oh, kakak yang dibilang Wilza ternyata. Akhirnya Cika dan Riza berkenalan. Setiap hari Riza sms Cika dan memperhatikan Cika. Hari selanjutnya, Riza dan Cika bertemu di depan kelas Riza tepatnya di ruang 104 B.
  • 6. 6 Riza bertanya tentang Cika kepada Cika, begitupun sebaliknya. Kak Riza itu orangnya manis, baik, dan perhatian. Kedekatan Cika dan Riza hanya sebatas senior dan junior saja, tidak lebih. Di tempat itu juga Cika melihat kakak kemeja merah hati. Cika menanyakan nama kakak itu dengan Riza. Hemm.. kakak itu namanya siapa ya kak? Tanya Cika. Oh, nama dia Bayu, dia itu sahabat kakak. Kenapa Cika?? Tanya Riza penasaran. Ohh tidak apa kak, aku Cuma pengen tahu saja. Hemm.. yasudah aku mau ke kelas ya kak, masih ada mata kuliah bu Rifnida nih. Iya adek..
  • 7. 7 Di dalam kelas, Cika melamun bagaimana caranya bisa kenal dengan Bayu. Akhirnya, mata kuliah selesai. Waktunya Cika pulang. Cikaa! Riza memanggil Cika. Iya kakak, ada apa? Cika berdiri di samping Bayu sahabat Riza. Ntah, ada rasa yang beda dengan perasaan Cika. Dan akhirnya pun Cika menyapa Bayu. Kak Bayu,, Iyaa jawab Bayu dengan senyum. Riza pun mengajak aku pulang. Sampai di rumah, Cika masih bingung kenapa setiap melihat Bayu ada sesuatu di dalam diri Cika. Setiap, bertemu Bayu, Cika menyapanya dan akhirnya pun saat pulang kuliah Cika bertemu dengan Riza dan Bayu. Riza mengenalkan Cika dengan Bayu.
  • 8. 8 Ini Cika ya? Iya kak, aku Cika. Kakak mau pulang ya? Iya dek. Yaudah aku duluan ya kak. Saat di parkiran kampus, Cika mengeluarkan motornya, tiba- tiba Riza datang dan menawarkan bantuan. Boleh kakak bantuin keluarin motor? Oh, gak usah kak, Cika bisa sendiri kok. Cika pun melihat Bayu yang sedang menatap Cika. Cika, ada salam buat kamu. Seru Bayu. Buat aku? Salam dari siapa kak? jawab Cika dengan bingung. Iya, buat Cika dari yang pakai baju putih haha! jawab Bayu. Apa kak? Salam balik ya. Jawab Cika dengan malu- malu karena Cika tahu
  • 9. 9 salam itu dari Bayu. Riza hanya tersenyum melihat Cika dan Bayu. Yaudah, Cika pulang ya kakak Hati- hati ya Cika. Jawab Bayu dan Riza. Sampai di rumah, Cika berfikir. Apa maksud dari perkataan Bayu, semakin teringat wajah Bayu saat berbicara tadi siang. Tiba- tiba hp Cika berbunyi. Ada pesan masuk dari nomer hp 08566995788x. Cika tidak tahu itu nomer siapa. Saat Cika buka pesannya. Cika lagi apa? Gimana hubungan Cika sama Riza? Di bawah pesan itu tertulis nama Bayu. Cika kaget melihat nama Bayu tertera di pesan itu. Dalam benak Cika, ada apa ya kak Bayu sms Cika?? Cika menjawab sms Bayu
  • 10. 10 Cika lagi makan kak, kakak udah makan belum? Cika dengan kak Riza Cuma temenan saja kak, tidak ada apa- apa. Dengan detak jantung yang berdebar- debar Cika menunggu balasan sms dari Bayu. Tit tut tit- tut Bayu membalas. Kakak belum makan, kok gitu sih, Riza sayang banget sama kamu. Dia itu sahabat kakak, baik orangnya. Dan Cika membalas Makan gih kakak. Iya, kak Riza memang baik. Iya nanti kakak makan, Cika jangan tidur malem- malem. Jawab Bayu. Iya kak, aku boleh tanya sesuatu? Cika pun masih menunggu balasan sms dari Bayu.
  • 11. 11 Kamu mau tanya apa sama kakak Cika? Bilang saja. Kamu sudah punya pacar? Cika bertanya dengan penasaran dan ada satu harapan semoga Bayu tidak memiliki pacar. Pacar kakak sudah ditelan bumi hehehehe. Yasudah kakak mau makan dulu ya. Hari demi hari kedekatan Cika bersama Riza dan Bayu terlewati. Tetapi, Cika memiliki perasaan terhadap Bayu sahabat Riza. Ntah bagaimana bisa Cika mengungkapkan perasaan itu dengan Bayu, sedangkan Bayu pun tidak mengatakan sesuatu pada Cika. Mungkin, suatu saat Cika akan mengatakannya pada Bayu pada saat yang tepat.
  • 12. 12 Hari- hari terlewati dengan indahnya, tetapi masih saja Cika memendam perasaan pada Bayu. Cika diam sejenak memikirkan sesuatu. Apa mungkin, jika aku mengatakan sayang pada Bayu dan dia menjawabnya? Sedangkan aku tidak tahu apakah sama perasaan Bayu denganku? Aku berharap, Bayu mempunyai perasaan yang sama denganku dan aku ingin dia menjadi kekasihku. Tapi bagaimana dengan Riza? Ya Allah aku bingung dan aku tidak tahu apakah salah aku menyayangi Bayu?
  • 13. 13 Takdir 2 Pada suatu malam, Cika menelfon Bayu. Saat itu, Cika mengungkapkan perasaannya terhadap Bayu. Mungkin, Bayu kaget atas pernyataan Cika. Cika benar sayang dengan kakak? Iya, aku sayang sama kakak. Kakak sayang gak sama aku? Bayu menjawab Iya, kakak juga sayang sama kamu. Saat- saat seperti ini, tiba- tiba pulsa Cika
  • 14. 14 habis. Yasudah, Cika dan Bayu sudah sama- sama tahu perasaan mereka berdua. Tapi, mereka belum ada kesepakatan untuk berpacaran. Setiap harinya, di kampus Cika hanya senyum dan menyapa Bayu. Tapi, Riza tidak mengetahui adanya kedekatan antara Cika dan Bayu. Sikap Cika terhadap Riza pun seperti biasanya, manja dan menganggap Riza sebagai kakaknya. Tapi, hati Cika hanya untuk Bayu seorang. Kedekatan Cika dan Bayu terjalin dan akhirnya mereka berpacaran pada 17 November 2011. Di saat itu, Cika menyatakan perasaannya dan mengajak Bayu menjalin ikatan kasih. Kakak, aku sayang sama kamu, kamu sayang gak sama aku? Tanya Cika. Kakak juga sayang sama kamu.
  • 15. 15 Kalau begitu, kakak mau

of 120

Embed Size (px)
Recommended