Home >Documents >Mendulang dolar dari Clixsense

Mendulang dolar dari Clixsense

Date post:02-Aug-2016
Category:
View:217 times
Download:3 times
Share this document with a friend
Description:
Clixsense, yang dibuat sejak tahun 2007, adalah situs yang membayar saat kita melakukan aktivitas-aktivitas di situsnya. Adapun aktivitasnya seperti meng-klik iklan-iklan yang terdapat pada situs, menjawab berbagai survey yang disediakan, bermain game ClixGrid, atau pun berhasil menuntaskan berbagai penawaran/offering yang diberikan.
Transcript:
  • Mendulang Dolar Dari Clixsense Real Story,

    Berdasarkan Pengalaman Sendiri

    Halo Agan sekalian!!! Di sini ane mau share nih pengalaman ane mendapatkan

    dolar dari Clixsense. Sebelumnya ane yakin, pastinya ga semua Agan yang baca

    tulisan ane ini tahu apa itu Clixsense .

    Baiklah,,,kalau begitu mari kita mulai artikel ini dengan sebuah pertanyaan yang

    sangat mendasar dan fundamental (*Alahh,,,,bahasanya), yakni: Apa itu

    Clixsense?

    1. APA ITU CLIXSENSE

    Clixsense, yang dibuat sejak tahun 2007, adalah situs yang membayar saat kita

    melakukan aktivitas-aktivitas di situsnya. Adapun aktivitasnya seperti meng-klik

    iklan-iklan yang terdapat pada situs, menjawab berbagai survey yang disediakan,

    bermain game ClixGrid, atau pun berhasil menuntaskan berbagai

    penawaran/offering yang diberikan.

    Aktivitas-aktivitas di atas hanya bisa kita lakukan jika kita sudah mendaftar dan

    menjadi member di situs Clixsense ini.

  • 2. MEMBERSHIP CLIXSENSE

    Untuk menjadi member, Clixsense menawarkan 2 pilihan, apakah kita ingin menjadi

    member reguler (standar) atau menjadi member premium. Menjadi member reguler

    itu free alias gratis, tapi jika kita ingin update status membership kita menjadi

    premium, maka kita harus bayar ke Clixsense sebesar $17 per tahun.

    Keuntungan menjadi member premium adalah jumlah iklan dan jumlah

    penawaran/offering tiap harinya lebih banyak untuk dikerjakan jika dibandingkan

    dengan member reguler. Kalau Ane statusnya masih member reguler gan, maklum

    masih ngumpulin $ buat update status ke premium,,hehe.

    3. RAGAM AKTIVITAS DI CLIXSENSE

    Agar lebih jelas, berikut ane paparkan ragam aktivitas yang bisa kita lakukan di situs

    Clixsense beserta bayaran untuk tiap aktivitas (Data yang dicantumkan pada tabel

    didapat berdasarkan pengalaman sendiri):

    No Aktivitas Jumlah $ Yang Didapat per 1x Aktivitas

    1 Melakukan Klik Iklan 0.001 s/d 0.02

    2 Menjawab Survey 0.3 s/d 1.5

    3 Bermain Game ClixGrid 0.1 s/d 10

    4 Menuntaskan penawaran/offering 0.01

  • 4. PENCAIRAN DANA

    Jika kita rajin melakukan berbagai aktivitas di situs Clixsense, maka $ pun akan

    cepat terkumpul & dicairkan. Untuk pencairan $, bagi member reguler minimal

    harus terkumpul $8 dulu, baru duitnya bisa dikirimkan. Bagi member premium, jika

    sudah terkumpul $6 maka uang sudah bisa langsung di ambil.

    Dana yang sudah terkumpul, nantinya akan ditransfer oleh Clixsense ke Dompet

    Internet kita. Untuk Dompet internet yang support menerima dana dari Clixsense

    yaitu:

    a. PayPal

    b. Neteller

    c. Paytoo

    d. Payza

  • Nanti setelah dana masuk ke dompet internet kita, maka dana bisa kita cairkan via

    Bank Lokal di Indonesia, dengan cara menghubungkan (Me-Link) Akun rekening

    Bank kita dengan akun dompet internet yang kita punya.

    Kalau Ane biasanya pakai PayPal Gan. Ini karena PayPal banyak yang makai dan

    sudah familiar. Bagi Agan yang tertarik untuk bikin akun di PayPal, silakan langsung

    Klik Disini untuk mendaftar.

    5. BUKTI PENGIRIMAN DANA

    Seperti kata pepatah, No Picture = Hoax, maka berikut ane tampilkan

    pengiriman dana oleh Clixsense ke akun PayPal ane:

  • Rinciannya:

    6. HOW TO JOIN?

    Gimana gan??? Tertarik dengan penjelasan ane di atas???

    Lumayan loh gan,,,Ane aja yang ga tiap hari Online di Clixsense tetap bisa dapat

    $8.26, apa lagi klo tiap hari online, bisa lumayan tuh.

    Untuk agan yang berminat mendaftar menjadi member di Clixsense, sebaiknya

    persiapkan dahulu salah satu akun di PayPal/PayToo/Neteller/PayZa. Hal ini untuk

    mempercepat kita mendaftar di Clixsense.

    Untuk proses pendaftarannya, silakan ikuti langkah-langkah berikut:

    1. Klik DI SINI untuk membuka situs Clixsense.

  • 2. Setelah itu agan akan dibawa ke halaman utama Clixsense.

  • 3. Isi kolom Signup for Clixsense Free and start earning.. dengan data

    agan.

    4. Setelah semua data di isi, maka klik Signup Now

  • 5. Setelah itu agan akan diminta oleh Clixsense untuk menge-cek email yang tadi

    sudah agan daftarkan.

    6. Cek email dari Clixsense di Inbox email. Kalau tidak ada di inbox email, maka

    cek di bagian Spam. Buka email tersebut dan Klik Link Konfirmasi pada email

    yang dikirim oleh Clixsense ..

    7. Setelah itu agan akan diminta untuk memasukkan username dan password

    yang tadi agan daftarkan.

  • 8. Kemudian isikan data detail agan ke dalam formulir detail profil. Jika sudah

    beres, maka klik Update Account di bagian bawah.

    9. Jika pengisian data sudah benar maka SELAMAT, agan resmi menjadi

    member Clixsense, dan sudah bisa melakukan berbagai aktivitas untuk

    mendapatkan $ di situs Clixsense.

    SELAMAT MENCOBA GAN, SEMOGA CLIXSENSE BISA MENJADI

    ALTERNATIF TAMBAHAN PENGHASILAN BAGI AGAN SEMUA

Embed Size (px)
Recommended